Fernando Alonso Buka Peluang Negosiasi Dengan Banyak Tim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 06:30 WIB
Fernando Alonso sadar pamornya sedang tinggi.

Fernando Alonso sadar bahwa nilai jualnya sedang tinggi. (Gambar: La Razon)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Fernando Alonso membuka peluang untuk negosiasi dengan banyak tim. Ia sadar bahwa sekarang pamornya sedang meningkat dan ia berpotensi jadi rebutan banyak tim.

Dengan bursa pebalap yang sudah banyak keluar masuk belakangan ini, nama Fernando Alonso dapat dijadikan salah satu opsi bagi tim-tim besar. Alonso bahkan masuk list pebalap yang digadang-gadang bisa jadi pengganti Lewis Hamilton di skuat Mercedes. Apapun yang terjadi, Alonso sendiri sadar bahwa nilai jualnya sekarang termasuk tinggi. Ia tidak menutup peluang untuk melakukan negosiasi dengan banyak tim sekaligus.

Meski demikian, Alonso juga tidak mau terlena dan fokus untuk bisa menjaga performanya agar tetap kompetitif. Ia akan berusaha keras tampil sebagus mungkin di musim 2024 untuk semakin meninggikan pamornya.

"Dalam kasus saya, ini sangat menarik karena saya pikir saya memiliki posisi yang baik untuk bernegosiasi. Tapi, saya ingin setidaknya melakukan beberapa balapan pertama tanpa berpikir terlalu banyak. Saya ingin melihat diri saya memasuki musim yang baru. Ini akan menjadi musim terpanjang di Formula 1 (dengan 24 balapan)," ucap Alonso saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin mengubah sedikit jadwal perjalanan dan beberapa hal agar lebih efisien tahun ini dan tiba dengan energi yang tinggi di akhir tahun. Jadi, beberapa hal yang menjadi fokus utama saya sekarang tidak akan terlalu banyak dilakukan tahun depan," tukas driver asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-buka-peluang-negosiasi-dengan-banyak-tim
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini