Fernando Alonso Bahas Mengenai Masa Depannya Bersama Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Mar 2024, 23:26 WIB
Fernando Alonso Bahas Mengenai Masa Depannya Bersama Aston Martin

Fernando Alonso Bahas Mengenai Masa Depannya Bersama Aston Martin

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso telah menjelaskan bahwa dia siap untuk mencari tempat lain. Jika dia tidak dapat menemukan kesepakatan dengan Aston Martin untuk musim F1 2025.

Alonso adalah satu dari 12 pembalap di grid yang kontraknya habis pada akhir tahun. Dengan kursi di Mercedes dan ketidakpastian seputar dua pembalap Red Bull, Alonso bisa menjadi pilihan yang menarik.

Bahkan pada usia 42 tahun, Alonso tetap menjadi salah satu pemain terbaik F1 dan akan sangat cocok untuk Mercedes jika mereka menginginkan pengganti Lewis Hamilton yang terbukti dan berkelas dunia.

Alonso tetap lapar untuk menambah kemenangan balapan atau bahkan gelar ke dalam CV mengesankannya meski kurang meraih kesuksesan besar dalam dekade terakhir. Berbicara jelang Grand Prix Australia, Alonso ditanya apakah dia akan bergabung dengan Red Bull musim depan.

“Tidak ada yang perlu dikomentari karena semua yang saya katakan sekarang hanyalah tebakan dan rumor. Saya lebih suka untuk tidak berkomentar,” ujar Fernando Alonso.

Pembicaraan seputar masa depan Alonso telah menjadi topik hangat di awal balapan karena pebalap Spanyol itu meragukannya di Bahrain.

“Saya pikir itu akan terjadi sebelum musim panas. Saat peluncuran mobil saya katakan setelah beberapa balapan dan sekarang saya melihat bahwa setiap balapan saya ditanyai pertanyaan yang sama," katanya.

“Jika saya mengatakan musim panas, mungkin saya akan menjalani beberapa balapan tanpa pertanyaan apa pun. Saya pikir itu adalah hal yang sama yang saya katakan. Aku harus memutuskan terlebih dahulu bagaimana perasaanku. Setelah itu, saya akan melihat kemungkinan apa saja yang ada." “

Prioritas saya adalah berbicara dengan Aston terlebih dahulu, berbicara dengan mereka karena mereka memberi saya kesempatan dua tahun lalu. Itu jumlah minimum yang akan saya lakukan. Jika kami merasa bahagia satu sama lain, itu akan menjadi pilihan yang mudah. Jika kami tidak setuju terlebih dahulu maka saya akan mencari di tempat lain," tambahnya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, aston martin, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-bahas-mengenai-masa-depannya-bersama-aston-martin
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini