Esteban Ocon Termotivasi Oleh Duel Verstappen-Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jan 2022, 07:04 WIB
Esteban Ocon termotivasi untuk bisa duel dengan Verstappen dan Hamilton.

Esteban Ocon tertarik untuk mengikuti jejak sukses Hamilton dan Verstappen. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon mengaku termotivasi oleh duel sengit antara Max Verstappen melawan Lewis Hamilton. Ia tertarik untuk bisa terlibat dalam persaingan ketat itu musim depan.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen dan Lewis Hamilton menjadi spotlight pada persaingan F1 musim 2021 silam. Kedua pebalap itu sama-sama tampil kompetitif hingga seri terakhir. Gelar juara dunia bahkan harus ditentukan melalui duel kontroversial di GP Abu Dhabi. Melihat persaingan keduanya yang begitu menegangkan, Esteban Ocon jelas merasa tertantang. Ia rela tidak libur pada musim dingin untuk membenahi skill individunya.

"Melihat persaingan Lewis (Hamilton) dan Max (Verstappen) membuat saya semakin bersemangat. Saya merasa ingin terlibat dalam persaingan mereka. Saya tidak akan berbohong. Saya akan senang jika bisa bersaing memperebutkan kemenangan dan podium di setiap balapan. Semoga saja Formula 1 bergerak ke arah sana," ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan bekerja keras lagi untuk meraih apa yang saya impikan. Saya, Fernando (Alonso) dan seluruh kru tim, saya rasa kami tidak akan memiliki banyak hari libur tahun ini. Kami akan berada di pabrik untuk mempelajari banyak hal. Kami tahu kami akan dihadapkan pada tantangan yang sulit, dan semoga saja kami bisa melewati itu. Kemudian, melihat gaya balap Max yang agresif musim lalu, saya pikir dia layak membawa pulang gelar juara," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-termotivasi-oleh-duel-verstappen-hamilton
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini