Esteban Ocon Tak Menyangka Bisa Bersahabat Dengan Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 20:38 WIB
Esteban Ocon merasa sumringah bisa bersahabat dengan Alonso.

Esteban Ocon senang bisa bersahabat dengan Alonso. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon merasa senang bisa memiliki sahabat yang baik seperti Fernando Alonso. Meski usianya terpaut jauh, tetapi Alonso kerap kali memberinya bantuan berharga.

Ketika pertama kali ditandemkan dengan Fernando Alonso, Esteban Ocon sempat merasa khawatir. Pasalnya, Alonso merupakan pebalap senior yang dulunya terkenal arogan dan tidak pernah membagi ilmu dengan rekan setim. Siapa sangka, semua kekhawatiran itu hilang ketika musim 2021 berjalan. Alonso kerap kali membantu Ocon untuk meraih hasil positif. Hal tersebut membuatnya begitu sumringah.

"Saya telah bertemu seorang sahabat yang baik. Sebuah kehormatan bisa balapan bersama Fernando Alonso. Dia kembali pada 2021 dan membantu kami meraih sukses. Musim lalu menjadi tahun yang sangat emosional. Kami benar-benar senang dengan kemenangan perdana kami di Hungaria dan podium Fernando di Qatar. Rasa frustrasi hanya kami rasakan saat gagal meraih podium di GP Arab Saudi," ucap Ocon.

"Kami mengarungi musim yang emosional ini bersama-sama. Tahun 2021 membuat kami menjadi lebih kuat. Terima kasih untuk seluruh anggota tim Alpine yang membuat saya merasa seperti di rumah. Ini adalah awal cerita kami. Saatnya tatap masa depan dengan semangat," tukasnya sekali lagi.

Ocon kini berharap duet apiknya dengan Alonso bisa terus bertahan hingga F1 musim 2022. Regulasi baru membuatnya was-was karena tim lain bisa jadi ancaman baru.

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-tak-menyangka-bisa-bersahabat-dengan-fernando-alonso
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini