Esteban Ocon Sebut Alpine Lebih Kompetitif di F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Apr 2022, 20:59 WIB
Esteban Ocon senang Alpine makin kompetitif di F1 2022.

Esteban Ocon nilai Alpine makin kompetitif di musim 2022. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon merasa bahwa timnya sudah menjadi lebih kuat pada F1 musim 2022 kali ini. Dari dua seri perdana di GP Bahrain dan Arab Saudi, Alpine menunjukkan diri bisa bersaing di papan atas dengan konsisten.

Dengan perubahan regulasi di tahun 2022, Alpine memang memanfaatkan hal tersebut untuk merangsek ke persaingan papan atas. Dari dua seri pembuka yang sudah berlangsung, kecepatan Esteban Ocon dan Fernando Alonso memang belum bisa menandingi Mercedes, Ferrari ataupun Red Bull. Akan tetapi, mereka sudah cukup cepat dan tidak tertinggal terlalu jauh dari rival-rival yang mengisi barisan depan.

"Saya kira ini adalah dua akhir pekan yang sangat kuat bagi tim. Sayangnya, Fernando tidak menyelesaikan balapan, karena itu peluang untuk finis poin ganda bagi tim lagi. Tapi kami sudah membuat kemajuan. Kami lebih cepat dari Bahrain, jadi itu sangat bagus. Ini sangat positif. Ini hanya balapan kedua tahun ini, masih ada lagi yang akan kami datangi. Dan ya, saya cukup senang datang dengan banyak poin di balapan awal musim," ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Ocon hanya berharap Alpine bisa menjaga konsistensi kecepatan atau justru semakin meningkatkannya. Satu sektor yang juga harus diperbaiki adalah ketahanan mobil. Alpine harus tahu cara untuk menjaga mobil agar bisa awet dipakai hingga bendera finish berkibar.

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-sebut-alpine-lebih-kompetitif-di-f1-2022
7513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini