Esteban Ocon Menekankan F1 Tidak Dapat Diprediksi

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 14:40 WIB
Esteban Ocon Menekankan F1 Tidak Dapat Diprediksi

Esteban Ocon Menekankan F1 Tidak Dapat Diprediksi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Setelah Esteban Ocon dan Alpine mengumumkan perpisahan pada akhir tahun, masa depan pembalap terbuka. Dia menekankan F1 tidak dapat diprediksi.

Beberapa hari setelah Grand Prix Monako, di mana Ocon dan rekan setimnya Pierre Gasly jatuh setelah manuver Ocon, Ocon dan Alpine mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhir bersama dan mereka berpisah setelah lima tahun (empat tahun sebagai Alpine, satu sebagai Renault).

Pebalap asal Prancis, yang mendukung departemen ketahanan tim Alpine di Le Mans pada akhir pekan (antara lain temannya Mick Schumacher yang mengemudikannya), mengatakan: "Anda tidak pernah tahu di Formula 1."

Ocon dikaitkan dengan Haas. Di sana, kepergian Nico H├╝lkenberg ke Sauber, lalu Audi mulai tahun 2026, sudah ditetapkan. Jadi diperlukan penggantinya. Satu kokpit (Magnussen belum dikonfirmasi untuk tahun 2025) kemungkinan akan diberikan kepada pembalap junior Ferrari Oliver Bearman. Bos tim Ayao Komatsu mengatakan di Kanada bahwa Ocon adalah pilihan yang "serius".

Karena hubungan Ocon dengan Mercedes melalui manajemen dan masa lalu, spekulasi pun bermunculan ke arah ini. Namun, bos tim Toto Wolff membenarkan keputusan melawan Carlos Sainz di Kanada karena usianya (29 tahun) dan fokus pada pembalap muda (yaitu mungkin Andrea Kimi Antonelli yang berusia 17 tahun). Pada usia 27, Ocon hanya dua tahun lebih muda dari Sainz.

"Anda tidak pernah tahu bagaimana hasilnya di Formula 1, tapi saya menantikan tantangan yang akan datang. Saya masih memiliki 15 balapan tersisa, penting untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan datang ke balapan dengan motivasi yang sama seperti saya' Saya selalu begitu dan menikmati apa yang saya lakukan," kata Esteban Ocon.

Meski menghabiskan akhir pekan di Le Mans, dia mengatakan: "Tujuan saya adalah Formula 1, itu jelas. Di sanalah saya menikmatinya."

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1, Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-menekankan-f1-tidak-dapat-diprediksi
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini