Esteban Ocon Komentari Pergantian Personel Terbaru di Tim Alpine

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 16:58 WIB
Esteban Ocon Komentari Pergantian Personel Terbaru di Tim Alpine

Esteban Ocon Komentari Pergantian Personel Terbaru di Tim Alpine

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Esteban Ocon telah memberikan reaksi mereka terhadap pergantian personel terbaru di tim, dengan Direktur Teknis Matt Harman dan Kepala Aerodinamika Dirk de Beer keduanya hengkang.

Harman dan De Beer pergi setelah awal yang menyakitkan Alpine di musim 2024, yang membuat Gasly dan Ocon tersingkir di fase kualifikasi Q1 dan gagal mencetak poin pada hari perlombaan – mendekam di urutan paling belakang.

Setelah keluarnya Harman dan De Beer, Alpine akan memiliki trio Direktur Teknis, dengan Joe Burnell sebagai Direktur Teknis (Teknik), David Wheater sebagai Direktur Teknis (Aerodinamika) dan Ciaron Pilbeam sebagai Direktur Teknis (Kinerja). Saat memberikan penilaiannya, Esteban Ocon berkomentar:“Saya pikir restrukturisasi ketika kami tidak bekerja sesuai dengan apa yang kami inginkan jelas merupakan hal yang akan membantu kami untuk bergerak maju. Saya percaya pada proses yang sedang kami jalani dan kita lihat saja ke mana hal ini membawa kita.”

“Kami jelas tetap berhubungan dengan para insinyur di sela-sela waktu kami beristirahat dan berlatih, bersiap untuk akhir pekan ini. Kami jelas memiliki beberapa ide lagi tentang apa yang perlu kami tingkatkan pada mobil." “Ini adalah sirkuit yang berbeda di sini dan penting untuk menilai dengan tepat di mana kami berada, karena ini adalah pertama kalinya kami mengendarai mobil di sirkuit yang berbeda. Saya berharap dapat mengetahui bagaimana keadaannya di sini. Itu juga selalu merupakan trek yang menyenangkan, jadi akan menyenangkan untuk dikendarai.” Dia melanjutkan: “Pada akhirnya kita semua berada dalam situasi yang sama. Kami jelas tidak bahagia dengan keadaan kami saat ini, ini adalah saat yang membuat frustrasi, itu sangat jelas. Namun jika kita menjatuhkan diri, maka itu akan menjadi masa yang lebih sulit." “Tidak ada yang senang dengan [situasi ini] dan kami akan terus mendorong bersama-sama untuk mengangkat tim ke depan dan berada di tempat yang seharusnya,"tambahnya.

Artikel Tag: Tim Alpine, Esteban Ocon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-komentari-pergantian-personel-terbaru-di-tim-alpine
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini