Dua Kali Crash, Lewis Hamilton Tetap Respek Pada Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 21:29 WIB
Lewis Hamilton pasang respek yang tinggi kepada sosok Max Verstappen.

Lewis Hamilton tetap respek kepada Max Verstappen. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku masih menaruh respek yang besar kepada Max Verstappen. Meski keduanya terlibat persaingan alot sampai sekarang, hal tersebut tidak mengurangi rasa hormat Hamilton kepada rivalnya itu.

Sebagaimana diketahui, duel ketat antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen lebih sering terjadi di F1 2021 kali ini. Baik Hamilton dan Verstappen juga mengalami crash dua kali di GP Inggris dan GP Italia lalu. Akibat kecelakaan itu, banyak orang mengira bahwa hubungan keduanya retak. Namun, Hamilton dapat menegaskan bahwa ia tetap menaruh rasa respek yang tinggi pada Verstappen.

"Itu (hubungan Hamilton dan Verstappen) tidak berubah. Kami selalu berusaha untuk saling menghormati. Setelah kecelakaan di Monza, kami berdua berbicara dan itu cukup normal. Setelah kecelakaan Max di Silverstone, saya menghubunginya. Max tidak melakukan itu (menelefonnya) setelah Monza. Itu juga tidak perlu,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak ingin merendahkan, [tetapi] saya jauh lebih tua sekarang. Bagi saya, penting untuk menghubunginya setelah insiden di Silverstone dan memecahkan kebekuan. Saya tidak akan melakukan itu ketika saya berusia 25 tahun. Saya tidak memiliki perasaan permusuhan terhadapnya. Max adalah talenta besar dan saya menikmati balapan bersama. Apakah saya setuju dengan semua yang dia lakukan? Itu tidak masalah,” tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/dua-kali-crash-lewis-hamilton-tetap-respek-pada-max-verstappen
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini