Diyakini Jadi Penerus Hamilton, Begini Komentar Lando Norris

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 09:15 WIB
Lando Norris akan bekerja keras untuk bisa teruskan dominasi Lewis Hamilton.

Lando Norris siap sandang status sebagai penerus Lewis Hamilton.

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris kerap digadang-gadang sebagai penerus Lewis Hamilton di ajang Formula One. Bukan penerus di skuat McLaren, tetapi penerus pebalap Inggris yang kehadirannya mulai jarang.

Pada musim 2020 lalu, hanya ada tiga pebalap Inggris yang berlaga. Tiga pebalap itu adalah Lewis Hamilton, Lando Norris, dan yang terakhir adalah George Russell. Hamilton berhasil meneruskan dominasinya sebagai juara dunia, begitupun Norris yang terus mengalami peningkatan pesat. Melihat usia Hamilton sudah semakin tua, Norris lantas diprediksi akan jadi penerus pebalap Inggris yang berjaya. Sadar bebannya akan berat sebagai penerus Hamilton, Norris akan bekerja keras agar siap meyandang status itu.

"Saya ingin mempercayai (label sebagai penerus Lewis Hamilton) itu. Tapi, saya masih sering kurang percaya diri. Jadi, saya harus bisa meyakinkan diri bahwa ke depannya, kami akan memimpin (tim) dalam F1 melainkan juga untuk Inggris." ucap Norris.

"Lihat saja nanti karena ini tanggung jawab yang besar. Dia sosok yang baik dan hebat, pembalap panutan bagi saya dan George (Russell)." pungkas rekan setim dari Daniel Ricciardo ini.

Mengingat usia Hamilton sudah menginjak angka 36 tahun, kemungkinan besar ia akan segera pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Norris punya waktu tidak banyak untuk mempersiapkan diri. Setidaknya pada musim 2021, Norris harus bisa menunjukkan performa yang lebih kompetitif dan stabil lagi.

Artikel Tag: lando norris, Lewis Hamilton, f1

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini