Ditanya Soal Rencana Pensiun, Begini Jawaban Sebastian Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 21:13 WIB
Sebastian Vettel angkat bicara soal rencana pensiunnya.

Sebastian Vettel tidak mau terus membalap hingga usia 40 tahun.

Berita F1 : Pebalap terbaru Aston Martin yaitu Sebastian Vettel mulai menjawab pertanyaan terkait kapan ia akan pensiun dari dunia balap. Vettel sendiri masih belum punya rencana yang matang terkait hal itu, tetapi Vettel dapat memastikan ia tidak akan membalap hingga usia 40 tahun.

Tidak bisa dipungkiri jika Sebastian Vettel saat ini sudah tergolong sebagai pebalap yang berusia senja. Juara dunia empat kali itu sudah berusia 33 tahun dan performanya mengalami penurunan drastis di musim 2020 lalu. Banyak pihak mulai menanyakan kapan Vettel akan pensiun dan meninggalkan dunia balap profesional. Seolah ingin menjawab pertanyaan banyak orang, Vettel akhirnya angkat bicara.

Hingga saat ini, Vettel belum punya target ataupun rencana yang jelas soal waktu pensiunnya. Satu hal yang pasti, Vettel tidak mau membalap hingga usia terlalu tua. Ia masih ingin menikmati hidup bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

"Saya cukup rasional tentang masalah ini (pensiun). Tak melihat (fakta) ada di Formula 1 hingga usia 40 tahun. Masih ada beberapa tahun (ke depan), tapi bukan 10 tahun," ucap Vettel.

"Saya harus memikirkannya. Setelah apa yang telah saya capai di sini, ada momen Anda mulai berpikir apa yang akan terjadi nanti. Saya yakin apapun terjadi karena alasan. Hal baik terjadi karena alasan tertentu, begitu juga dengan hal buruk," tutup pria asal Jerman itu.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini