Davide Brivio Tak Khawatir Dengan Karakter Arogan Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 23:46 WIB
Davide Brivio yakin bisa bekerjasama baik dengan Fernando Alonso.

Davide Brivio tak khawatir dengan sifat Fernando Alonso yang dicap arogan dan sombong.

Berita F1 : Petinggi baru Alpine F1 Team yaitu Davide Brivio mengaku tidak khawatir dengan karakter Fernando Alonso yang kerap dicap arogan oleh orang-orang. Selama ini, Brivio merasa jika Alonso merupakan pebalap normal seperti yang lainnya.

Selama berkarier di ajang F1, Fernando Alonso memang kerap membuat kontroversial. Ia tidak pernah ragu untuk mengeluarkan kritik negatif kepada timnya sendiri jika memang tidak puas. Beberapa tahun lalu, ia juga mengumbar kelemahan mobilnya kepada publik karena memang kecepatan yang kurang kompetitif. Meski dengan banyak aksinya yang nyeleneh, tetapi Alpine masih berani memanggilnya kembali.

Brivio sendiri sudah mulai membuka pembicaraan kepada Alonso untuk mendiskusikan persiapan musim 2021. Brivio tidak menemukan adanya kesombongan atau sifat arogan pada diri Alonso. Ia berharap kerjasamanya dengan pebalap asal Spanyol itu bisa membuahkan hasil manis.

"Tidak, saya rasa tidak (mengenai apakah Alonso arogan atau tidak). Kami baru saja melakukan beberapa obrolan pertama, dan dia merasa seperti pria yang sangat normal, sangat termotivasi. Dia sangat ingin menemukan dan mengumpulkan semua yang diperlukan untuk mendapatkan yang terbaik dari mobil, yang terbaik dari tim," ucap Brivio.

"Dia tidak kembali hanya untuk mengemudikan mobil, dia kembali untuk mencoba mendapatkan hasil yang terbaik, dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Ya, dia cukup menuntut banyak hal pada kami, tapi itulah yang saya suka. Kami membutuhkan tipe pengemudi ini dimana dia benar-benar ingin menggabungkan semuanya untuk mencoba mendapatkan yang maksimal," imbuh eks petinggi Suzuki di ajang MotoGP ini.

Artikel Tag: Davide Brivio, Fernando Alonso, Alpine

981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini