Daniel Ricciardo Ungkap Makna Penting Kemenangannya di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Okt 2021, 06:56 WIB
Daniel Ricciardo senang bisa putus dahaga kemenangan di Monza.

Daniel Ricciardo ungkap arti penting kemenangan di GP Italia. (Gambar: Herald Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo mengungkapkan arti penting dari kemenangannya di F1 GP Italia lalu. Ia merasa bahwa kemenangan itu membantunya kembali bersemangat untuk tampil kompetitif di setiap balapan.

Setelah hengkang dari Red Bull Racing di akhir tahun 2018, Daniel Ricciardo sudah tidak pernah meraih kemenangan lagi. Kariernya bersama Renault tidak berjalan begitu mulus dan peringkat ketiga adalah pencapaian terbaiknya kala itu. Ketika memutuskan untuk hijrah lagi ke McLaren, tentunya Ricciardo berharap bisa mengalami peningkatan performa.

Alangkah leganya Ricciardo ketika berhasil meraih kemenangan lagi setelah puasa lama. Tidak heran, hasil positif di Monza jadi sangat berharga baginya. Itu merupakan kemenangan pertama bagi Ricciardo setelah terakhir juara di GP Monako tahun 2018 silam.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa. Kemenangan itu sangat besar, itulah sebabnya kami melakukan apa yang kami lakukan. Tetapi sudah begitu lama sejak saya dan tim terakhir kali menang,” tutur Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

“Bagi saya, itu juga pengalaman baru meraih kemenangan bersama tim lain. Kami sudah tidak lama merayakannya. Jadi, itu membangkitkan banyak emosi dalam diri saya. Saya juga sangat senang dengan itu,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Kini, Ricciardo berharap bisa mengoleksi lebih banyak kemenangan lagi bersama McLaren. Meskipun sulit, ia yakin kesempatan itu masih terbuka dengan dibarengi usaha keras dan semangat pantang menyerah.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-ungkap-makna-penting-kemenangannya-di-gp-italia
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini