Daniel Ricciardo Resmi Didapuk Jadi Pebalap Ketiga Red Bull Racing

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Nov 2022, 06:53 WIB
Daniel Ricciardo resmi ditunjuk jadi pebalap ketiga Red Bull Racing.

Daniel Ricciardo kembali ke Red Bull sebagai pebalap ketiga. (Gambar: Red Bull Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo akhirnya resmi kembali bergabung bersama Red Bull Racing. Bukan untuk menggantikan Sergio Perez, tetapi Ricciardo ditunjuk sebagai pebalap ketiga tim untuk F1 musim 2023 mendatang.

Setelah kehilangan kursi di McLaren untuk musim depan, Daniel Ricciardo tidak kunjung mendapatkan tim baru dalam waktu beberapa bulan belakangan. Ia sempat berniat untuk vakum semusim dan berencana comeback pada tahun 2024. Beruntung bagi Ricciardo, pengalaman dan kemampuannya yang sudah teruji membuat ia ditarik oleh Red Bull Racing lagi. Ia resmi dikontrak oleh Red Bull untuk menjadi pebalap ketiga tim. Ia senang karena bisa membantu Red Bull untuk mengembangkan mobil mereka.

"Senyuman mengatakan itu semua, saya benar-benar bersemangat untuk kembali ke rumah Oracle Red Bull Racing sebagai Pembalap Ketiga mereka pada tahun 2023. Saya sudah memiliki begitu banyak kenangan indah ketika berada di sini, tetapi sambutan dari Christian Horner, Dr Helmut Marko dan seluruh tim adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Bagi saya pribadi, kemampuan untuk berkontribusi dan dikelilingi oleh tim terbaik di F1 sangat menarik, sementara juga memberi saya waktu untuk mengisi ulang dan mengembalikan fokus," ucap Ricciardo.

"Saya tidak sabar untuk bersama tim dan mendukung pekerjaan simulator, sesi pengujian, dan aktivitas komersial. Let’s Go!" tukas pebalap yang khas dengan julukan Honey Badger ini.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-resmi-didapuk-jadi-pebalap-ketiga-red-bull-racing
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini