Daniel Ricciardo Jadi Salah Satu Kandidat Kuat Pengganti Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:16 WIB
Daniel Ricciardo diprediksi bisa saja gantikan Sergio Perez di F1 2025.

Daniel Ricciardo berpotensi jadi tandem Max Verstappen lagi di F1 2025. (Gambar: Hodinkee)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Daniel Ricciardo diprediksi bakal jadi salah satu kandidat kuat pengganti Sergio Perez di skuat Red Bull Racing untuk F1 2025 mendatang. Ricciardo memiliki kedekatan khusus dengan Red Bull Racing.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir musim 2024. Dengan status kontrak yang tidak pasti itu, banyak pihak melihat bahwa Red Bull akan menggantinya dengan sosok pebalap lain. Jika memang benar Red Bull ingin mencarikan tandem baru bagi Max Verstappen, kemungkinan besar Red Bull bisa menarik kembali sosok Daniel Ricciardo. Ricciardo pernah memperkuat Red Bull di masa lalu, kemudian jadi test driver bagi mereka. Banyak hal yang mendukung Ricciardo untuk reuni dengan tim terkuat di Formula 1 saat ini.

"Mereka [RB] melakukan banyak perekrutan teknis besar - Tim Goss, orang teknis yang sangat berpengalaman, dan banyak personel yang datang dari tim lain, termasuk Red Bull. Dan untuk menggantikan Perez, menurut saya Daniel masih menjadi kandidat nomor satu untuk menggantikan Perez, karena sekarang mereka tidak bisa mendapatkan Lando dan Lewis telah pergi ke tempat lain, itu benar-benar antara Ricciardo dan Sainz," ucap reporter pit-lane Ted Kravitz.

"Saya hanya berpikir Ricciardo akan sedikit lebih baik untuk moral antar tim, semata-mata karena hal itu tidak berakhir dengan baik ketika Sainz dan Verstappen menjadi rekan satu tim. Tapi mereka berdua lebih tua dan sudah banyak move on dari masa Toro Rosso, jadi mungkin itu mungkin berhasil. Tapi saya masih berpikir di dalam Red Bull, rencananya Danny Ric akan menggantikan Checo pada tahun 2025," tukasnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-jadi-salah-satu-kandidat-kuat-pengganti-sergio-perez
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini