Daniel Ricciardo Ingin Lebih Sukses di Musim Keduanya Bersama McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 15:08 WIB
Daniel Ricciardo ingin lebih bersinar pada musim keduanya bersama McLaren.

Daniel Ricciardo ingin tampil lebih baik bersama McLaren di F1 2022. (Gambar: Indulge Express)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo ingin mempunyai karier yang lebih manis di F1 2022 mendatang. Ia bakal bekerja keras agar tidak mengecewakan manajemen McLaren.

Performa Daniel Ricciardo di musim perdananya bersama McLaren memang tidak berjalan terlalu manis. Meskipun sempat meraih kemenangan di GP Italia, tetapi penampilannya jauh dari kata konsisten. Ia bahkan kalah saing dari rekan setimnya yang berusia lebih muda, Lando Norris.

Sadar performanya masih di bawah ekspetasi, Ricciardo bertekad untuk bangkit di musim 2022. Ia tahu bahwa misi tersebut tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Ricciardo bakal mengusahakan segala cara agar bisa makin kompetitif.

"Harapan saya mungkin melampaui apa yang saya inginkan. Tentu saja, saya ingin sukses dan semua itu, tetapi saya benar-benar berharap untuk olahraga bahwa perubahan aturan ini membawa pertarungan lebih dekat, membawa balapan ketat," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya benar-benar ingin, dan saya sama sekali tidak ingin ini terdengar seperti jawaban diplomatis, tetapi saya ingin menang di olahraga ini, Anda tahu? Saya ingin olahraga mendapatkan hasil maksimal dari perubahan ini," tukas pebalap asal Negeri Kanguru tersebut.

Musim 2022 memang jadi kesempatan emas bagi semua pebalap termasuk Ricciardo untuk bangkit. Sebab, pihak penyelenggara telah mengubah aturan atau regulasi mobil secara drastis. Setiap tim bisa saja jadi kompetitif tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-ingin-lebih-sukses-di-musim-keduanya-bersama-mclaren
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini