Daniel Ricciardo Ingin Buat Kejutan Lagi di GP Rusia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 19:59 WIB
Daniel Ricciardo ingin teruskan tren positif hingga GP Rusia.

Daniel Ricciardo ingin buat kejutan lagi di Sochi. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo begitu bersemangat untuk meraih hasil positif lagi di F1 GP Rusia mendatang. Kemenangan dari GP Italia lalu membuat rasa percaya dirinya meningkat dengan pesat.

Seperti yang diketahui, Daniel Ricciardo berhasil tampil secara mengejutkan di Sirkuit Monza lalu. Memanfaatkan crash dari Lewis Hamilton dan Max Verstappen, eks pebalap Red Bull ini melesat hingga meraih kemenangan perdana di musim 2021. Kemenangan itu jelas meningkatkan motivasi Ricciardo untuk tampil apik di sisa musim. Kini, ia bertekad untuk meraih hasil mengejutkan lagi di GP Rusia.

“Mari rileks sejenak. Kami tentu akan terus melakukan yang terbaik. Terlepas dari kemenangan, saya merasa lebih baik selama beberapa akhir pekan belakangan, mobil menjadi lebih nyaman dan tentu saja saya senang bisa kembali balapan setelah jeda,” ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya (sekarang) siap, saya pikir saya telah menunjukkan itu dan jika bisa meraih kemenangan atau podium (lagi), tentu akan sangat bagus,” tukas rekan setim dari Lando Norris itu.

Untuk bisa meraih kemenangan lagi, Ricciardo perlu berjuang keras. Pertama, karakteristik trek di Monza jelas berbeda jauh dengan karakteristik trek di Sochi. Kondisi cuaca dan suhu lintasan juga mengambil pengaruh besar terhadap hasil balapan nanti. Ricciardo harus mulai menemukan sentuhan terbaiknya sejak hari pertama.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-ingin-buat-kejutan-lagi-di-gp-rusia
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini