Daniel Ricciardo Bertekad Bawa McLaren Tembus Tiga Besar di Klasemen Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Mar 2021, 20:48 WIB
Tekad kuat Daniel Ricciardo untuk bawa McLaren finish di tiga besar klasemen akhir F1 2021.

Daniel Ricciardo ingin bawa McLaren untuk tembus tiga besar di F1 2021.

Berita F1 : Pebalap anyar McLaren yaitu Daniel Ricciardo mempunyai tekad besar untuk F1 musim 2021 kali ini. Ia ingin membawa timnya untuk menembus posisi tiga besar pada klasemen akhir.

Sebagai pebalap senior, tentunya Daniel Ricciardo memasang target yang cukup tinggi ketika bergabung dengan tim baru. Ia sadar bahwa menggeser atau mengalahkan Mercedes dan Red Bull masih cukup mustahil untuk saat ini. Oleh karena itu, peringkat ketiga adalah target realistis yang ingin dicapai oleh Ricciardo bersama McLaren.

"Saya rasa akan sangat luar biasa jika kami bisa berdiri di posisi ketiga konstruktor terbaik. Musim ini akan sama beratnya dengan edisi sebelumnya, mungkin lebih berat lagi." ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus terus berada dalam posisi A-game (rencana utama). Namun, saya merasa punya pengalaman yang banyak untuk membantu tim terus melaju. Tidak hanya saya, Lando Norris pun memiliki pengalaman yang cukup baik juga. Dia telah mendapatkan podium perdananya musim lalu. Jadi, saya rasa line-up pembalap kali ini membawa aura positif kepada tim untuk terus merangsek ke depan," pungkas pebalap asal Negeri Kanguru itu.

Untuk bisa mencapai targetnya itu, performa apik sudah harus ditunjukkan sejak balapan perdana. GP Bahrain akan jadi start krusial bagi Ricciardo untuk menentukan bagaimana perjalanannya di musim baru kali ini.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, McLaren, f1

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini