Daniel Ricciardo Bantah Ingin Keluar Dari McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 07:17 WIB
Daniel Ricciardo akan terus bertahan dengan McLaren hingga tahun 2023.

Daniel Ricciardo bantah rumor akan berpisah dengan McLaren. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari McLaren. Ricciardo mengaku akan terus berkomitmen dengan McLaren hingga tahun 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, performa Daniel Ricciardo semenjak bergabung dengan McLaren memang belum bisa dikatakan memuaskan. Pada F1 musim 2022 kali ini, performa Ricciardo tak kunjung menonjol meskipun sudah dibantu dengan perubahan regulasi besar-besaran. Beberapa media ternama di Eropa lantas memberitakan rumor bahwa Ricciardo bisa saja hengkang untuk mencari peruntungan bersama tim lain. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa McLaren juga berpotensi mendepak Ricciardo untuk digantikan dengan pebalap lain yang berusia lebih muda.

Menanggapi rumor tersebut, Ricciardo langsung memberi sanggahan. Ia mengaku masih akan bertahan dengan McLaren hingga tahun depan.

"Ada banyak sekali rumor yang beredar tentang masa depan saya di Formula 1, tapi saya ingin kalian mendegarnya langsung dari saya. Saya memiliki komitmen dengan McLaren hingga akhir tahun depan dan saya tidak akan beralih dari olahraga ini. Menghargai itu tidak selalu mudah, tetapi siapa yang menginginkannya dengan mudah!" tutur Ricciardo.

"Saya bekerja keras dengan tim untuk melakukan perbaikan dan membuat mobil lebih baik dan kembali menempatkannya di barisan terdepan. Saya masih menginginkan ini lebih dari sebelumnya. Sampai jumpa di Le Castellet," tutup rekan setim dari Lando Norris itu.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-bantah-ingin-keluar-dari-mclaren
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini