Daniel Ricciardo Antusias Jalani Musim Kedua Bersama AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Feb 2024, 07:06 WIB
Daniel Ricciardo pede bisa lebih baik bersama AlphaTauri di F1 2024.

Daniel Ricciardo antusias jalani musim keduanya bersama AlphaTauri. (Gambar: Hodinkee)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap berdarah Australia yaitu Daniel Ricciardo antusias menjalani musim keduanya bersama AlphaTauri. Ia yakin bisa lebih bersinar dengan tim yang berafiliasi dengan Red Bull itu.

Seperti yang diketahui, Daniel Ricciardo pada musim lalu direkrut oleh AlphaTauri untuk menggantikan Nyck De Vries yang gagal memenuhi ekspetasi usai 10 balapan. Ricciardo lantas menggantikan De Vries dan menyelesaikan musim dengan tuntas meski sempat terhalang cedera tangan. Kini menuju musim keduanya bersama AlphaTauri, Ricciardo jelas merasa lebih antusias. Apalagi, ia sudah mempersiapkan musim dengan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Dari segi perasaan, sangat menyenangkan bisa kembali melahap beberapa lap setelah libur Natal. Sulit untuk mengetahui di mana kami akan berada, tetapi saya merasa sangat senang berada di belakang kemudi lagi," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Kembali bersama Red Bull sudah merupakan sesuatu yang membuat saya merasa utuh lagi, kembali bersama keluarga. Dan sekarang tahun ini adalah fase lain dari 'karier' tim ini. Ini adalah saat di mana kami tidak lagi dipandang sebagai tim junior Red Bull. Ini adalah tim yang berdiri di atas kedua kakinya sendiri," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Ricciardo pada musim keduanya bersama AlphaTauri. Dengan pengalaman yang sudah didapat dari tahun lalu, harusnya Ricciardo bisa tampil lebih menjanjikan.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-antusias-jalani-musim-kedua-bersama-alphatauri
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini