Daniel Ricciardo Antusias Jalani Balapan Perdana di GP Miami

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Mei 2022, 21:18 WIB
Daniel Ricciardo begitu antusias sambut balapan di GP Miami.

Daniel Ricciardo sudah tidak sabar berlaga di GP Miami. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo mengaku sudah tidak sabar untuk segera berlaga di F1 GP Miami mendatang. Ia adalah salah satu sosok yang begitu mendambakan balapan di Miami sejak lama.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Daniel Ricciardo adalah sosok yang begitu suka akan Negara Paman Sam. Mengingat balapan musim ini akan digelar di Miami yang notabene adalah salah satu kota teramai di sana, tentunya Ricciardo merasa begitu antusias. Ia bahkan merasa balapan di Miami bakal dianggapnya seperti balapan di kandang sendiri.

"Saya bersemangat untuk menuju ke Miami. AS seperti rumah kedua bagi saya, jadi saya tidak sabar untuk tampil di depan para penggemar dan menyerap atmosfer luar biasa di kota. Miami tahu cara menampilkan pertunjukan sehingga ini akan menjadi akhir pekan yang luar biasa," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

Trek baru di Miami juga sama sekali belum pernah dijajal oleh para pebalap Formula 1 sebelumnya. Hal ini akan menciptakan tantangan sendiri dan Ricciardo siap untuk menaklukkan semua itu.

"Saya tidak sabar untuk tantangan trek baru. Sirkuit jalanan memiliki beberapa fitur hebat dan itu adalah sesuatu yang sangat saya nantikan untuk uji coba. Kami masih memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan pada mobil, tetapi hasil Lando (Norris, rekan setimnya di McLaren) di Imola sangat menggembirakan," tukasnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-antusias-jalani-balapan-perdana-di-gp-miami
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini