Cuma Koleksi 4 Poin, Antonio Giovinazzi Puas Dengan Performanya Musim Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 21:24 WIB
Antonio Giovinazzi puas dengan pencapaian musim lalu meski belum optimal.

Antonio Giovinazzi cukup puas dengan performanya di musim 2020 lalu.

Berita F1 : Pebalap Alfa Romeo yaitu Antonio Giovinazzi mengaku cukup puas dengan penampilannya pada F1 musim 2020 silam. Meskipun hanya meraih 4 poin yang termasuk sangat sedikit, tetapi ia belajar banyak mengenai teknik membalap dari sosok senior yang lain.

Penampilan Antonio Giovinazzi musim lalu memang cenderung tidak ada yang bisa dibanggakan. Pebalap asal Negeri Pizza itu hanya pernah menembus posisi 10 besar sebanyak tiga kali. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish pada posisi kesembilan di GP Austria. Kendati pencapaiannya lagi-lagi tidak memuaskan, tetapi ia senang bisa banyak belajar dan menimba ilmu dari pebalap lain.

"Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan kemajuan yang saya lakukan selama musim lalu terutama jika dibandingkan dengan musim 2019. Tentu saja saya masih muda dan saya perlu lebih banyak meningkatkan performa. Musim depan saya ingin melakukan langkah lain dan mudah-mudahan, saya bisa memiliki mobil yang lebih baik untuk bertarung lebih banyak di depan," ucap Giovinazzi saat diwawancara oleh media setempat.

Giovinazzi jelas harus berusaha keras untuk terus meningkatkan performanya. Apalagi, ia memiliki mimpi besar untuk menembus skuat utama Ferrari di masa mendatang. Mimpi besar itu tentunya harus dibarengi dengan semangat pantang menyerah. Walaupun tim yang dibela tergolong kecil (Alfa Romeo), tetapi Giovinazzi harus bisa memanfaatkan kesempatan sekecil mungkin untuk membuat perbedaan.

Artikel Tag: Antonio Giovinazzi, Alfa Romeo, f1

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini