Christian Horner Yakin Red Bull Tak Kalah Dari Mercedes di 2 Seri Pamungkas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Des 2021, 06:38 WIB
Christian Horner percaya diri dengan peluang Red Bull di dua seri pamungkas.

Christian Horner yakin Red Bull bisa bangkit di dua seri terakhir. (Gambar: DigLogs)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner merasa percaya diri dengan peluang timnya untuk bangkit pada dua seri pamungkas. Meskipun sedang tertekan karena peningkatan performa Mercedes, tetapi Horner yakin Verstappen bisa menang lagi di F1 GP Arab Saudi dan GP Abu Dhabi.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen dan Red Bull Racing dipaksa menyerah dalam dua seri terakhir di GP Brasil dan GP Qatar. Adalah Lewis Hamilton dengan mesin barunya yang tampil superior dan sulit ditandingi. Dengan dua kekalahan itu, kini Verstappen hanya unggul 8 poin saja dari Hamilton. Selisih ini tentunya sangat tipis dan dapat dikejar dengan mudah.

Meski sedang dalam tren yang sedang menurun, tetapi Christian Horner enggan khawatir. Ia tahu Sirkuit Jeddah memiliki karakteristik unik yang bisa dimanfaatkan oleh Max Verstappen.

“Saya pikir kami tetap bisa melakukannya. Kami sangat senang untuk pergi menghadapi dua balapan terakhir karena kami akan berada dalam tahap penyelesaian. Sikruit di Jeddah akan menarik, itu sepeti Sirkuit Baku berkecepatan tinggi," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebagai sebuah tim, ya, saya pikir kami lebih baik. Menurut saya, kami memiliki tantangan tahun ini. Kami memenangi lebih banyak balapan sejauh ini. Kami mengalami saat-saat yang tak menguntungkan sepanjang musim, tetapi siapa yang menempatkan Mercedes di posisi itu selama tujuh tahun terakhir? Mereka belum pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya. Kami hanya menikmati pertarungan, tantangan demi tantangan," tukasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-yakin-red-bull-tak-kalah-dari-mercedes-di-2-seri-pamungkas
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini