Christian Horner Yakin Akan Tetap Pimpin Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 23:36 WIB
Christian Horner Yakin Akan Tetap Pimpin Red Bull

Christian Horner Yakin Akan Tetap Pimpin Red Bull

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Christian Horner "benar-benar" yakin dia akan tetap menjabat sebagai kepala tim Red Bull untuk pembuka musim F1 meskipun sedang menjalani penyelidikan atas dugaan perilaku tidak pantas.

Christian Horner tampil pertama kali di depan publik sejak tuduhan perilaku mengontrol dilontarkan terhadapnya oleh seorang rekan wanitanya saat Red Bull meluncurkan mobil 2024 mereka pada hari Kamis.

Pria berusia 50 tahun itu telah berulang kali dan dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan terus bekerja seperti biasa untuk Red Bull sementara penyelidikan internal sedang berlangsung. Horner mengonfirmasi dia akan berada di paddock F1 minggu depan untuk tes pramusim di Bahrain.

Ketika ditanya apakah dia yakin akan tetap menjadi bos tim Red Bull menjelang musim baru, Horner mengatakan kepada ESPN: "Ya, tentu saja. Jelas ada proses yang sedang berlangsung. Saya sangat fokus pada musim depan.”

Berbicara dalam sesi media yang lebih luas, Horner mengakui bahwa penyelidikan tersebut hanya merupakan “pengalih perhatian” namun menegaskan bahwa hal tersebut “berjalan seperti biasa”. “Pasti ada gangguan tetapi tim sangat kompak. Semua orang fokus pada musim depan, jadi semuanya berjalan seperti biasa. Dukungannya luar biasa," katanya.

Dia menambahkan: "Saya sangat fokus pada musim depan. Senang melihat mobil baru diluncurkan hari ini dan saya tak sabar untuk melihatnya dijalankan di Bahrain minggu depan. Semuanya berjalan seperti biasa. Saya pikir semua orang ingin mencapai sebuah kesimpulan, tapi ada proses yang harus dihormati, itu benar, dan dalam jangka waktu tertentu hal itu akan selesai.”

Artikel Tag: Christian Horner, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-yakin-akan-tetap-pimpin-red-bull
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini