Christian Horner Turut Penasaran Lihat Aksi Russell Bersama Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Okt 2021, 10:49 WIB
Debut George Russell bersama Mercedes turut dinanti oleh Christian Horner.

Christian Horner tak sabar lihat debut George Russell dengan Mercedes. (Gambar: Daily GP)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner merasa penasaran melihat aksi George Russell bersama Mercedes di musim depan. Ia tahu bahwa Russell adalah pebalap muda yang penuh dengan talenta.

Berkat performa yang terus menanjak itu, George Russell dapat kepercayaan dari Mercedes untuk jadi tandem Lewis Hamilton musim depan. Meskipun Christian Horner tidak bakal berhubungan dengan Russell, tetapi ia jadi salah satu yang tidak sabar menanti performanya bersama Silver Arrow.

"Dia jelas akan menjadi aset berharga bagi tim. Dia membuktikan bersama Williams bahwa dia memiliki bakat hebat. Dia telah mampu memenuhi syarat untuk bersaing di depan beberapa kali. Toto (Wolff, Prinsipal Mercedes) memboyongnya ke dalam tim untuk alasan yang bagus, dia tentu saja pantas mendapatkan kesempatan itu. Waktu akan memberi tahu apakah dia bisa memaksimalkannya," ucap Horner.

"Seperti dalam olahraga lain, selalu ada bakat yang muncul di sini untuk mengklaim tempatnya di posisi tertinggi. Tentu akan menarik untuk melihat apa yang dapat dia lakukan," tukasnya sekali lagi.

Russell sendiri memiliki debut manis ketika mengendarai mobil Mercedes di GP Sakhir tahun lalu. Ia hampir saja menang andai kru tim tidak salah mengganti bannya kala itu. Pengalaman berharga tersebut dapat dijadikan modal oleh Russell untuk tampil bagus di tahun 2022. Belum lagi, ia bakal dapat dukungan penuh dari tim.

Artikel Tag: Christian Horner, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-turut-penasaran-lihat-aksi-russell-bersama-mercedes
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini