Christian Horner Tak Sabar Nantikan Balapan di Suzuka

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Okt 2022, 06:31 WIB
GP Jepang sangat disambut antusias oleh Christian Horner.

Christian Horner antusias tatap balapan di GP Jepang. (Gambar: Sasa Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengaku sudah tidak sabar menjalani balapan di F1 GP Jepang mendatang. Ia yakin Sirkuit Suzuka akan membawa tantangan tersendiri untuk ditaklukkan.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen selaku pebalap andalan Red Bull baru saja menelan hasil buruk di GP Singapura. Ia terlempar dari posisi lima besar sehingga gagal mengunci gelar juara dunia di musim ini. Kini, peluang Verstappen untuk menyegel gelar bergeser ke GP Jepang. Oleh karena itu, Christian Horner selaku petinggi tim turut merasa antusias. Apalagi, Sirkuit Suzuka akan menggelar balapan untuk kali pertama semenjak COVID-19.

"Kami punya Austin, kami punya Meksiko, mereka semua balapan besar, tapi ya (Jepang adalah) balapan yang penting. Jepang, pertama kali kembali ke sana selama tiga tahun, dukungan besar untuk tim, dan ya, akan ada banyak kegembiraan. Suzuka adalah sirkuit yang hebat, sirkuit pembalap sejati, dan kami menantikan Jepang," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk mengunci gelar juara dunia di Negeri Sakura, Max Verstappen wajib memenangkan balapan dengan dominan. Jika Verstappen berhasil keluar sebagai pemenang, maka Charles Leclerc harus finish di luar tiga besar. Dengan syarat itu saja, Verstappen sudah memastikan diri poinnya tidak bisa dikejar pada sisa musim. Besar harapan Verstappen untuk dapat segera memastikan titel kedua sepanjang kariernya.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tak-sabar-nantikan-balapan-di-suzuka
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini