Christian Horner Sebut Toto Wolff Punya Karakter Yang Beda Dari Yang Lain

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 23:29 WIB
Christian Horner akui karakter Toto Wolff sulit disamai prinsipal tim lain.

Christian Horner sebut Toto Wolff sebagai prinsipal dengan karakter yang berbeda. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner menyebut bahwa Toto Wolff memiliki karakter yang berbeda dari yang lain. Meski berduel sengit, tetapi Horner cukup menikmati persaingannya dengan Wolff pada F1 musim 2021 silam.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing dan Mercedes AMG memang bertarung dengan kompetitif sepanjang musim 2021 untuk memperebutkan gelar juara dunia. Tidak jarang, Christian Horner dan Toto Wolff selaku prinsipal tim saling berperang urat syaraf demi membela pebalapnya masing-masing. Menanggapi duel sengit itu, Horner mengatakan bahwa Wolff adalah prinsipal yang berbeda dari yang lain. Ia memiliki karakter kuat dan sulit disamai.

"Apakah saya menyukai pertengkaran dengannya? Tidak. Apakah itu bagian olahraga? Ya. Saya tidak tahu apakah saya bagus dalam hal itu, tapi saya punya cinta besar untuk olahraga. Saya tumbuh dalam industri ini dan saya kira yang paling penting adalah apa yang Anda lakukan di trek," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini tidak buruk untuk olahraga. Sebaliknya, ini sangat mengganggu. Ketika kami bertarung untuk kejuaraan dunia dengan Sebastian Vettel, kami bertikai dengan Fernando Alonso dan kemudian, bos Ferrari Stefano Domenicali. Kompetisi sekarang berbeda daripada dulu, bagaimana saya katakan, ‘level respek’. Tahun lalu, sangat sibuk di dalam dan luar trek. Saya kira Toto bermain dengan beda. Dia binatang yang berbeda," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-sebut-toto-wolff-punya-karakter-yang-beda-dari-yang-lain
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini