Christian Horner: Penyelidikan atas Perilakunya Ganggu Timnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 11:27 WIB
Christian Horner: Penyelidikan atas Perilakunya Ganggu Timnya

Christian Horner: Penyelidikan atas Perilakunya Ganggu Timnya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Red Bull Racing Christian Horner mengakui situasi seputar penyelidikan atas perilakunya telah menjadi “gangguan” bagi tim Formula 1 miliknya, tetapi skuadnya tetap solid.

Dia diwawancarai selama beberapa jam oleh pengacara independen di London minggu lalu, dan diketahui bahwa hasil awal penyelidikan sekarang sedang dievaluasi oleh Red Bull sambil menunggu keputusan akhir tentang tindakan apa, jika ada, yang perlu diambil.

Christian Horner membantah melakukan kesalahan dalam masalah ini dan terus menjalankan peran utama timnya – menghadiri penggeledahan mobil RB20 baru minggu ini di Silverstone serta peluncuran resmi hari Kamis di pabriknya di Milton Keynes.

Meskipun Horner masih belum bisa memberikan komentar apa pun mengenai penyelidikan tersebut secara spesifik, dia telah berbicara tentang dampak yang lebih luas dari masalah ini terhadap persiapan tim F1-nya untuk musim 2024.

Ketika ditanya oleh Motorsport.com apakah hiruk-pikuk media mengenai dirinya dan tim berdampak, Horner mengatakan: "Tentu saja ada gangguan, namun tim sangat kompak. Semua orang fokus pada musim depan. Jadi semuanya berjalan seperti biasa. Dukungannya luar biasa."

Ditanya apakah gangguan ini akan merugikan tim setelah balapan dimulai, Horner berkata: "Saya pikir tim bersiap untuk musim depan dan kami dalam kondisi yang sangat baik." "Kami sepenuhnya fokus untuk balapan. Menantikan untuk berada di Bahrain minggu depan dan melihat RB20 berjalan. Dan satu hal yang menjadi fokus perhatian semua orang adalah mobil. Kami sangat bersatu dan bersama-sama dalam fokus itu."

Artikel Tag: Christian Horner, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-penyelidikan-atas-perilakunya-ganggu-timnya
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini