Christian Horner Mulai Lupakan Persaingan Dengan Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Apr 2022, 20:52 WIB
Christian Horner lebih waspadai Ferrari ketimbang Mercedes.

Christian Horner mulai alihkan perhatian dari Mercedes ke Ferrari. (Gambar: DigsLogs)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mulai melupakan persaingan ketat antara timnya dengan Mercedes. Ia kini lebih fokus untuk bisa mengalahkan Scuderia Ferrari yang menjelma jadi tim kuat di F1 2022.

Setelah bersaing ketat dengan Mercedes dalam beberapa tahun belakangan, peta persaingan di musim 2022 kali ini tampaknya sedikit berubah. Red Bull tidak lagi mendapat perlawanan ketat dari Mercedes, tetapi justru dari Scuderia Ferrari. Dari dua seri perdana di GP Bahrain dan Arab Saudi, Verstappen selalu kewalahan meladeni kecepatan dari Leclerc. Melihat fakta itu, Horner kini mulai mengalihkan fokus dan perhatiannya ke tim kuda jingkrak.

"Saya tidak memiliki perasaan khusus tentang kinerja Mercedes. Tujuan saya, setidaknya untuk saat ini, adalah memikirkan minat tim kami untuk mencoba mengalahkan Ferrari," ucap Christian Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Perubahan regulasi besar-besaran di tahun 2022 kali ini memang mengubah semua kecepatan mobil dari masing-masing tim. Mercedes tampak belum bisa memanfaatkan komponen baru pada mobil mereka.

Kendati Mercedes belum unjuk gigi dan masih melempem, tetapi Horner juga enggan melupakan mereka sepenuhnya. Mulai melupakan Mercedes bukan berarti abai sama sekali. Ia tahu bahwa Mercedes adalah tim besar yang tahu cara untuk bangkit.

"Saya juga tidak ragu bahwa Mercedes akan segera datang, masuk ke pertarungan kami," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-mulai-lupakan-persaingan-dengan-mercedes
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini