Christian Horner Klarifikasi Hubungannya dengan Verstappen

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 23:24 WIB
Christian Horner Klarifikasi Hubungannya dengan Verstappen

Christian Horner Klarifikasi Hubungannya dengan Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Christian Horner menegaskan bahwa hubungannya dengan Max dan Jos Verstappen masih utuh di tengah spekulasi kemungkinan perselisihan.

Ini adalah masa yang sulit bagi bos Red Bull, yang sedang diselidiki atas dugaan pelanggaran. Perilaku Christian Horner telah diselidiki oleh pengacara independen menyusul tuntutan dari seorang karyawan perempuan.

Hasil penyelidikan masih belum jelas karena Horner hadir pada peluncuran RB20 pada hari Kamis. Ada kabar bahwa penyelidikan tersebut bermula dari fakta bahwa Horner berselisih dengan manajemen senior atau bahkan Verstappen, terutama karena laporan awal seputar hal itu berasal dari pers Belanda. ​

Namun, berbicara kepada Sky Sports News, Horner menjelaskan bahwa dia berhubungan baik dengan Max dan Jos.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya bersama Jos dan Max di Silverstone beberapa hari lalu,” katanya.  "Max sangat fokus pada pekerjaannya. Dia sangat mendukung dan saya menantikan musim depan bersamanya.”

Horner pun mengklarifikasi apakah hubungannya dengan Helmut Marko sedang terancam. “Akan selalu ada spekulasi tapi kami bersama sebagai satu tim, itulah yang selalu kami lakukan dan terus kami lakukan,” tambahnya.

Jika laporan perselisihan dengan Verstappens atau Marko tidak benar, maka ketegangan dengan pemegang saham Red Bull juga telah diperdebatkan. Ada dugaan bahwa telah terjadi perebutan kekuasaan di dalam organisasi Red Bull setelah kematian salah satu pendirinya, Dietrich Mateschitz.

Namun sekali lagi, Horner meremehkan kemungkinan adanya konflik internal. “Kami satu tim, kami satu grup. Dukungan dari para pemegang saham sangat fenomenal dan tanpa dukungan itu kami tidak akan ada di sini. Jadi tidak, itu tidak benar,” jelasnya

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-klarifikasi-hubungannya-dengan-verstappen
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini