Christian Horner Ingatkan Timnya Agar Tak Jemawa Atas Hasil Positif GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 07:24 WIB
Christian Horner ingatkan Red Bull untuk tetap fokus persiapkan GP Meksiko.

Christian Horner ingatkan Red Bull agar tak besar kepala usai hasil manis di COTA. (Gambar: DailyGP)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengingatkan timnya supaya tidak jemawa atas hasil positif di F1 GP AS kemarin. Mereka harus segera mengalihkan fokus menuju seri selanjutnya di GP Meksiko.

Tidak bisa dipungkiri jika Red Bull Racing memang mendapati hasil positif di Sirkuit COTA kemarin. Max Verstappen secara mengejutkan berhasil mengasapi Lewis Hamilton dan meraih kemenangan. Tandem Verstappen yaitu Sergio Perez juga berhasil menembus podium ketiga dengan penampilan rapihnya. Meskipun dua pebalapnya naik podium bersamaan, tetapi Horner tidak mau besar kepala. Ia sadar bahwa perjalanan musim ini masih belum usai.

"Saya pikir Anda harus mengesampingkan penampilan tim pada balapan sebelumnya. Pertarungan antara kedua tim sangat ketat. Meksiko memiliki trek yang biasanya sangat baik bagi kami, tapi juga bagus bagi Mercedes. Jadi, kami tidak menganggap enteng mereka," ucap Horner.

"Anda harus menyerang. Jarak 12 poin bukan apa-apa, itu bisa menghilang dengan sangat, sangat cepat, seperti yang kami alami sebelumnya. Kami harus tetap menyerang di setiap balapan dan melakukan yang terbaik. Dengan lima balapan tersisa, tekanan pasti akan makin tinggi," tukasnya sekali lagi.

Saat ini, masih ada lima balapan yang harus dijalani Red Bull untuk bisa membawa Verstappen jadi juara dunia. Mengingat selisih poinnya masih tipis (12 angka), semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-ingatkan-timnya-agar-tak-jemawa-atas-hasil-positif-gp-as
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini