Christian Horner Bingung Seimbangkan Prioritas Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 23:57 WIB
Christian Horner sulit atur prioritas tim untuk musim ini dan musim depan.

Christian Horner sulit mengatur prioritas tim untuk musim ini dan musim depan. (Gambar: Daily GP)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengaku kesulitan untuk menyeimbangkan prioritas antara F1 musim ini dengan musim depan. Keduanya sama-sama penting dan tidak bisa ditinggalkan.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing seolah mengalami kemunduran dalam GP Turki kemarin. Meskipun Max Verstappen berhasil finish runner-up, tetapi banyak analis melihat kecepatan mobil mereka kalah jauh dari Mercedes. Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton terlihat lebih garang ketika memasuki trek lurus. Hal ini membuat banyak orang menuntut Red Bull untuk tidak mau kalah mengembangkan mobil.

Menjawab kritikan tersebut, Christian Horner akhirnya angkat bicara. Ia tahu bahwa butuh usaha keras untuk membantu Verstappen meraih gelar juara dunia musim ini. Namun, menyeimbangkan prioritas untuk sisa musim ini dengan musim depan cukup sulit untuk dilakukan.

“Sangat sulit, kami berkonsentrasi 100 persen dengan tim balap musim ini. Tim pengembang telah mengerjakan mobil untuk musim depan, selama berbulan-bulan, sekarang produksi untuk musim depan juga sudah ditambahkan. Sungguh sulit melakukan semua tanpa kehilangan pandangan musim ini. Sejauh yang saya ketahui, inti keberhasilan terletak pada perencanaan,” ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

“Sejujurnya, saya lebih suka kejuaraan yang membosankan dengan kami memimpin jalan. Tapi sayangnya, hal itu tak akan terjadi, regulasi baru dan perubahan selalu mengguncang peringkat,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Red Bull Racing, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-bingung-seimbangkan-prioritas-red-bull
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini