Christian Horner Beri Klu Akan Perpanjang Kontrak Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 21:13 WIB
Christian Horner beri pertanda besar akan pertahankan Sergio Perez.

Christian Horner beri pertanda akan pertahankan Sergio Perez. (Gambar: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner memberi klu bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontrak Sergio Perez. Ia menilai bahwa Perez adalah kandidat paling baik yang masih tersedia sampai sekarang.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing masih belum mengambil keputusan terkait siapa pebalap yang akan jadi tandem bagi Max Verstappen untuk F1 musim 2024 mendatang. Red Bull tentunya mencari sosok yang paling tepat agar mereka tetap konsisten memenangi gelar demi gelar. Bicara soal potensi pebalap yang akan dipilih jadi tandem Verstappen, Horner tampak condong untuk meneruskan kerja sama dengan sosok Sergio Perez. Horner mengatakan bahwa Perez sudah tampil sesuai dengan ekspetasi dari manajemen inti. Perez juga sudah mengenal budaya Red Bull dengan cukup baik.

"Akhir pekan ini cukup brutal baginya. Jelas kami perlu memastikan bahwa kedua mobil kami mencetak poin, karena kami tidak bisa mengabaikan ancaman Ferrari dan McLaren di kedua kejuaraan. [Tetapi] dalam enam balapan pertama Checo, dia sangat kuat, lolos di barisan depan dan finis kedua dan ketiga serta mencetak gol dengan sangat baik. Kami hanya perlu kembali ke posisi percaya diri dan tidak melihat penurunan," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir ini lebih pada waktu kita. [Kami] akan mengambil keputusan setelah waktu yang ditentukan," tukas pria yang berasal dari Negara Austria tersebut.

Artikel Tag: Christian Horner, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-beri-klu-akan-perpanjang-kontrak-sergio-perez
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini