Christian Horner Belum Punya Niatan Tinggalkan Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Jan 2023, 20:26 WIB
Christian Horner belum mau tinggalkan Red Bull.

Christian Horner masih ingin loyal bersama Red Bull. (Gambar: Sasa Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner belum punya niatan untuk hengkang dalam waktu dekat ini. Ia menegaskan bahwa dirinya betah memperkuat Red Bull Racing dan masih punya banyak proyek yang harus diselesaikan.

Sebagai salah satu prinsipal tim besar, Christian Horner memang lama memperkuat Red Bull Racing. Kesuksesannya lantas membuat orang bertanya-tanya apakah ia tidak bosan bertahan terus dalam satu tim yang sama. Menanggapi pertanyaan tersebut, Horner memberikan jawaban tegas. Untuk saat ini, ia mengaku belum punya niatan untuk meninggalkan Red Bull. Situasi dalam tim sangatlah nyaman dan Horner tidak menemukan alasan untuk berganti pekerjaan.

"Hati saya ada di sini, komitmen saya ada di sini dan tantangan selanjutnya adalah powertrains. Kami telah menyatukan sekelompok orang baru untuk menghadapi beberapa produsen mesin terbaik di dunia sebagai anak perusahaan dari perusahaan minuman energi. Itu sangat (berarti) besar sehingga membuat saya bangun di pagi hari. Masih banyak yang harus dilakukan, saya masih lapar untuk mencapai lebih banyak lagi," ucap Horner.

"Saya masih memiliki api persaingan yang membara di dalam diri saya. Saat ini, saya masih terlalu menikmati kompetisi untuk melepaskannya dan saya masih menjadi CEO termuda dan kepala tim dalam olahraga ini, jadi saya masih memiliki beberapa tahun lagi untuk digunakan. Saya belum punya rencana untuk mengakhiri kartu saya dulu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-belum-punya-niatan-tinggalkan-red-bull
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini