Charles Leclerc Tak Terkejut Dengan Perekrutan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Feb 2024, 15:05 WIB
Charles Leclerc sama sekali tidak terkejut dengan perekrutan Lewis Hamilton.

Charles Leclerc sudah tahu Ferrari akan rekrut Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku tidak terkejut dengan keputusan timnya yang merekrut Lewis Hamilton untuk F1 musim 2025 mendatang. Ia mengatakan bahwa pihak tim sudah mendiskusikan hal tersebut bahkan sebelum perpanjangan kontraknya rampung.

Seperti yang diketahui, Charles Leclerc baru saja memperpanjang kontrak dengan Ferrari. Tidak lama setelah perpanjangan kontrak itu, Ferrari juga mengumumkan bahwa mereka akan menggandeng Lewis Hamilton untuk tahun 2025. Keputusan ini jelas mengejutkan karena menggabungkan Leclerc dan Hamilton tentu tidak akan mudah. Kedua pebalap sama-sama memiliki keinginan besar untuk jadi pebalap nomor satu dalam tim.

Menanggapi keputusan Ferrari yang menggandeng Hamilton, Leclerc mengatakan bahwa semua itu sudah dibicarakan oleh manajemen tim kepadanya. Jadinya, Leclerc tidak terkejut dan bahkan mengetahui banyak hal sebelum membubuhkan tanda tangan pada kontrak barunya.

"Jelas kesepakatan semacam ini tidak diselesaikan dalam semalam. Jadi, tentu saja butuh waktu. Dan saya sudah mengetahui diskusi-diskusi tersebut sebelum menandatangani kontrak saya. Jadi, itu tidak mengejutkan setelah penandatanganan," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

"Lewis adalah pembalap yang luar biasa, yang paling sukses dalam sejarah dan dengan banyak pengalaman juga, yang akan dia bawa ke tim dan tentu saja saya sendiri, dan itu adalah hal yang bagus. Tapi, dengan Carlos (Sainz), ini luar biasa dan kami memiliki satu tahun lagi bersama untuk mencoba dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-tak-terkejut-dengan-perekrutan-lewis-hamilton
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini