Charles Leclerc Tak Gentar Hadapi Siapapun di Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 21:23 WIB
Charles Leclerc tak gentar hadapi semua rival pada musim 2021.

Charles Leclerc tak takut hadapi siapapun di F1 2021.

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku tidak gentar untuk menghadapi siapapun pada musim 2021 mendatang. Leclerc sudah banyak belajar dari pengalaman musim lalu dan berharap bisa meningkatkan performanya lagi.

Tidak bisa dipungkiri jika peta persaingan F1 selalu dikuasai oleh pebalap Mercedes dalam beberapa tahun terakhir. Ferrari selaku tim besar bahkan harus tertinggal jauh pada tahun lalu. Kendati demikian, Leclerc tidak mau berkecil hati dan yakin bisa mengalahkan siapa saja tanpa terkecuali. Ia juga tidak mau memetakan pebalap Mercedes ataupun Lewis Hamilton sebagai rival paling berat. Semua pebalap dianggap berbahaya dan bisa menjegal langkahnya kapan saja.

"Saat saya memakai helm, semua pembalap sama di mata saya. Saya tetap menghormati semua yang turun dalam balapan. Apalagi, Lewis yang sudah menorehkan begitu banyak prestasi. Tapi, saat saya sudah memakai helm, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan semua lawan-lawan di trek," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa tampil lebih kompetitif, Leclerc berharap mobil keluaran terbaru dari kuda jingkrak bisa diajak berkompromi. Pada tahun lalu, mobil SF1000 memang mengalami banyak permasalahan dan kinerja mesinnya juga jauh dari kata memuaskan. Melihat kemampuan pebalap yang sudah hampir sama rata, kecepatan mobil akan mengambil peranan besar terhadap hasil balapan. Leclerc benar-benar berharap permasalahan mobil tahun lalu sudah teratasi.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Ferrari, f1

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini