Charles Leclerc Optimistis Bisa Berbicara Banyak di GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 21:24 WIB
Charles Leclerc yakin bisa tampil maksimal di GP Belanda.

Charles Leclerc yakin bisa petik banyak poin di GP Belanda. (Gambar: FormulaRapida)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa puas dengan torehan waktunya di hari pertama F1 GP Belanda, Jumat (3/9) waktu setempat. Hal tersebut yang membuat sang pebalap optimistis bisa menjalani balapan dengan baik.

Pada sesi latihan bebas pertama, Charles Leclerc berhasil menduduki peringkat keempat dengan selisih waktu yang tidak terlalu jauh dari rival-rival di atasnya. Memasuki sesi latihan bebas kedua, performanya makin matang dan ia berhasil menjadi yang tercepat. Hasil ini tentu mengejutkan mengingat perhatian orang-orang selalu tertuju pada Lewis Hamilton ataupun Max Verstappen.

Berbekal hasil manis di hari pertama, rasa percaya diri Leclerc meningkat dan ia percaya diri bisa berbicara banyak di Hari Minggu nanti. Ia bakal berjuang maksimal sejak start untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir kami berada di posisi yang bagus. Tetapi, kami juga harus mengerjakan beberapa hal karena belum bisa cepat dalam kondisi bahan bakar penuh. Hal itu menunjukkan sesuatu kepada kami. Jadi, kami harus terus bekerja dan semoga dapat melaju kencang. Di atas kertas, kami terlihat sedikit lebih baik ketimbang saat di Spa (Belgia). Tetapi, sekarang, kami terlihat sangat bagus,” tutur Leclerc.

“Saya cukup yakin tim-tim papan atas masih memiliki sesuatu. Tetapi, kami terlihat bagus dibandingkan rival utama. Kami akan berusaha maksimal dan Carlos juga menekan,” tukas pria asal Monako itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-optimistis-bisa-berbicara-banyak-di-gp-belanda
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini