Charles Leclerc Kaget Bisa Finish Kelima di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Nov 2020, 12:39 WIB
Charles Leclerc terkejut bisa tembus lima besar di GP Emilia Romagna.

Charles Leclerc kaget bisa finish kelima di GP Emilia Romagna.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa kaget bisa menyelesaikan balapan GP Emilia Romagna di posisi lima besar. Padahal, balapan berlangsung sangat sulit dan kecepatan mobil Ferrarinya juga tidak bisa diandalkan.

Memulai balapan dari posisi ketujuh saja, Charles Leclerc sejak awal memang tidak memasang target yang muluk-muluk. Ia berusaha menyelesaikan balapan sebaik mungkin dan memuaskan manajemen tim Ferrari. Benar saja, ketika balapan dimulai, ia kesulitan untuk menyalip para rival yang punya kecepatan mobil lebih kencang. Beruntung, dengan segala usaha dan kejadian yang terjadi, Leclerc masih bisa menyentuh posisi lima besar. Hasil ini lantas membuatnya terkejut.

“Saya cukup senang. Maksud saya, sebelum balapan jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan menyelesaikan di posisi kelima maka saya akan sangat senang,” ucap Leclerc.

“Karena saya pikir kami cukup khawatir tentang kecepatan kami menggunakan ban soft, terutama di awal balapan dan ini jauh lebih baik daripada yang diharapkan karena saya pikir kami mungkin sedikit lebih cepat dari Daniel menjelang akhir jadi kami mengatur ban dengan baik.Seperti yang saya katakan, saya pikir ini adalah kejutan yang bagus untuk bertarung hingga sejauh ini dalam balapan ini. Saya puas dengan posisi kelima,” pungkas pebalap yang berasal dari Monako tersebut. Kini, Leclerc bertekad melanjutkan tren positifnya pada seri yang terisisa.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Ferrari, f1

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini