Charles Leclerc Jadikan Dua Seri Pamungkas Sebagai Persiapan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Nov 2022, 06:39 WIB
Charles Leclerc ingin maksimalkan dua seri pamungkas di F1 2022.

Charles Leclerc ingin jadikan dua seri tersisa untuk persiapan musim depan. (Gambar: Italy 24 News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc menjadikan dua seri tersisa di F1 musim ini untuk persiapan musim depan. Ia ingin menunjukkan performa terbaik meskipun sudah tidak bisa mengejar gelar apa-apa lagi.

Setelah kalah dalam perburuan gelar juara, Charles Leclerc seolah tidak memiliki target lagi yang bisa dikejar. Salah satu hal yang mungkin masih bisa dicapainya adalah merebut posisi kedua klasemen pebalap nantinya. Selain itu, Leclerc sendiri sudah mengalihkan fokus untuk bisa mempersiapkan musim depan supaya lebih baik lagi. Ia ingin menjadikan dua seri tersisa sebagai simulasi untuk tampil bagus musim depan. Ia akan menjajal beberapa hal yang dirasa bisa membuat perubahan besar dan signifikan.

"Pikiran saya sebagian besar terfokus pada tahun depan. Tentu saja kami akan melakukan segalanya untuk mendapat hasil terbaik untuk dua balapan terakhir (musim 2022). Akan tetapi, yang paling penting adalah mencoba membangun dua balapan terakhir ini untuk menjadi tim yang lebih baik tahun depan," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Dua seri tersisa sendiri akan dihelat di GP Sao Paulo dan GP Abu Dhabi. Dua balapan tersebut tentunya memiliki keunikan masing-masing sehingga para pebalap harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Bagi Leclerc, dua balapan ini akan sangat berarti untuk mempersiapkan musim depan yang pastinya akan lebih berat lagi.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-jadikan-dua-seri-pamungkas-sebagai-persiapan-musim-depan
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini