Charles Leclerc Frustasi Gagal Finish di GP Hungaria

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 07:06 WIB
Charles Leclerc frustasi ditabrak Lance Stroll di Hungaroring.

Charles Leclerc kesal gagal finish lagi di GP Hungaria. (Gambar: Scuderia Ferrari Fans)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa frustasi usai gagal finish di F1 GP Hungaria, Minggu (1/8) waktu setempat. Mobilnya harus ditabrak oleh Lance Stroll sesaat setelah start.

Charles Leclerc yang mengawali balapan dari posisi ketujuh jadi salah satu korban kecelakaan maut di putaran pertama. Leclerc sejatinya berusaha untuk menghindari kecelakaan itu, tetapi Lance Stroll yang kehilangan kontrol membuat Leclerc ikut tertabrak juga. Harapan Leclerc untuk bisa menyelesaikan balapan di Hungaroring lantas harus pupus begitu saja. Hasil ini jelas membuat Leclerc merasa kecewa karena tidak bisa meraup poin.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, maksud saya, di sebagian besar insiden saya bisa mengerti setiap kali ada pandangan berbeda tentang insiden, tetapi saya pikir hari ini sangat sangat jelas dan saya berada di tikungan serta hanya Lance stroll yang menabrak saya pada saat memasuki tikungan, entah datang dari mana,” ucap Leclerc.

"Ini sangat membuat frustrasi karena saya tahu itu adalah kesempatan hari ini (untuk menang di GP Hungaria). Saya melaju dengan tenang dan mencoba untuk tetap di posisi saya. Menyudahi balapan seperti ini benar-benar menyebalkan,” tukas pebalap asal Monako itu.

Akibat gagal finish itu, Leclerc harus puas posisinya tertahan di peringkat enam klasemen sementara. Ia hanya mengoleksi 80 poin dimana itu sama persis dengan rekan setimnya sendiri, Carlos Sainz Jr (di peringkat ketujuh).

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-frustasi-gagal-finish-di-gp-hungaria
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini