Charles Leclerc Enggan Pasang Target Muluk-Muluk di GP Hungaria

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Jul 2021, 06:59 WIB
Charles Leclerc berpikiran realistis dalam sambut balapan di GP Hungaria.

Charles Leclerc enggan pasang target terlalu tinggi di GP Hungaria. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc berpikiran realistis sebelum menatap balapan di F1 GP Hungaria, (1/8) mendatang. Ia sadar bahwa timnya tidak memiliki keunggulan yang pasti di Sirkuit Hungaroring.

Meskipun baru saja sukses naik podium di GP Inggris, tetapi hasil positif itu tidak membuat Charles Leclerc besar kepala. Ia sadar bahwa Hungaroring adalah trek yang jauh berbeda dengan Silverstone. Ia juga kurang memiliki riwayat balapan yang baik di sana. Pada musim lalu saja, Leclerc hanya bisa finish di posisi 11. Hasil tersebut membuat Leclerc berpikiran realistis untuk menatap balapan kali ini.

Ia tidak akan memasang target tinggi seperti finish pertama ataupun kedua. Baginya, bisa menyelesaikan balapan di belakang Mercedes dan Red Bull saja sudah jadi keberhasilan yang besar.

"Memang bagus untuk selalu berpikiran optimis, apalagi kami mendapati hasil balapan yang cukup bagus dalam tiga seri terakhir. Namun kami juga harus sadar dan berpikiran realistis terkait kondisi sekarang," ucap Leclerc.

"Tentu saja mood saya sedang bagus dan saya berharap bisa meraih kemenangan di Budapest. Namun jika berbicara dari sisi realistis, saya sudah senang apabila bisa finish di belakang dua tim papan atas," pungkas pebalap berdarah Monako itu.

Apapun tantangan yang ada di GP Hungaria nanti, Leclerc berjanji akan berusaha keras dan memberikan yang terbaik agar tak mengecewakan manajemen tim.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-enggan-pasang-target-muluk-muluk-di-gp-hungaria
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini