Charles Leclerc Berharap Ferrari Benar-Benar Selektif Cari Prinsipal Baru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Des 2022, 20:59 WIB
Charles Leclerc berharap prinsipal baru Ferrari bisa pimpin tim secara tepat.

Charles Leclerc berharap Ferrari bisa pilih prinsipal baru yang tepat. (Gambar: Sportsdesk)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc berharap timnya bisa memilih prinsipal baru yang tepat. Kepemimpinan prinsipal baru akan memegang peranan penting untuk pengembangan mobil di masa depan.

Seperti yang diketahui, Ferrari telah ditinggalkan oleh Mattia Binotto beberapa waktu lalu. Sampai sekarang, tim kuda jingkrak masih belum menunjuk prinsipal baru untuk memimpin Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr untuk tahun 2023. Ketika ditanya soal harapannya, Leclerc secara terang-terangan mengatakan jika Ferrari harus benar-benar selektif dalam mencari prinsipal baru. Pasalnya, transisi dari budaya kerja prinsipal lama dan baru pasti butuh adaptasi. Leclerc harus mengetahui sistem kerja prinsipal baru itu agar bisa menyesuaikan diri.

"Mattia menelepon saya untuk memberitahu bahwa dia akan berhenti. Saya menghormati keputusannya. Saya hanya bisa berterima kasih padanya. Jelas dia telah mempercayai saya sejak awal, dia memberikan kontrak yang sangat, sangat panjang. Sebelum menjadi kepala tim, dia juga berada di dalam Scuderia selama bertahun-tahun dan dia telah berkontribusi pada kesuksesan yang dimiliki tim dalam beberapa tahun terakhir," buka Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi saya berharap yang terbaik untuknya. Jelas sekarang terserah kami untuk fokus pada masa depan, dan mencoba mengambil pilihan yang tepat untuk menjadi sedikit lebih menantang bagi Red Bull tahun depan," tukas pebalap yang berasal dari Negara Monako itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-berharap-ferrari-benar-benar-selektif-cari-prinsipal-baru
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini