Charles Leclerc Apresiasi Bantuan Sebastian Vettel Selama Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Des 2020, 19:14 WIB
Charles Leclerc emosional saat berpisah dengan Sebastian Vettel.

Charles Leclerc apresiasi bantuan besar dari Sebastian Vettel selama berseragam Ferrari.

Berita F1 : Pebalap asal Monako yaitu Charles Leclerc memberikan ucapan terima kasih yang begitu besar kepada Sebastian Vettel. Ia menilai Vettel sebagai sosok yang berjasa besar terhadap peningkatan kariernya.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel telah memutuskan untuk keluar dari pintu Ferrari di penghujung musim 2020. Pria berkebangsaan Jerman tersebut hengkang ke tim Racing Point (yang musim depan berganti nama menjadi Aston Martin). Dalam perpisahannya, kepergian Vettel begitu diberatkan oleh Leclerc. Walaupun keduanya sering berselisih paham, tetapi Leclerc sadar bahwa Vettel telah berjasa besar dalam perjalanan kariernya.

“Saya belajar banyak dari Vettel secara pribadi dan pembalap dalam dua tahun terakhir ini. Terima kasih telah mendorong saya untuk terus berkembang sepanjang waktu. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi rekan satu tim Anda, dan sejujurnya saya mendoakan yang terbaik untuk Anda. Pembalap top dan pria top,” ucap Leclerc.

“Senang rasanya memiliki Seb di samping garasi selama dua tahun. Dia orang yang luar biasa, juga pembalap yang luar biasa dan dia mendorong saya untuk tampil lebih baik dan lebih baik,” pungkasnya sekali lagi.

Kepergian Vettel ini otomatis akan membuat Leclerc jadi pebalap utama dalam skuat Ferrari. Meskipun pihak tim berjanji akan memberi perlakuan adil kepada Leclerc dan Sainz, tetapi kemungkinan besar Leclerc masih lebih unggul. Sebab, Sainz pasti butuh waktu beradaptasi agar bisa tampil kompetitif dengan mobil barunya.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Sebastian Vettel, Ferrari

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini