Carlos Sainz Merasa Dapat Perlakukan Tidak Adil

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 15:15 WIB
Carlos Sainz Merasa Dapat Perlakukan Tidak Adil

Carlos Sainz Merasa Dapat Perlakukan Tidak Adil

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bagi Carlos Sainz, babak baru dalam kariernya dimulai tahun depan. Pebalap Spanyol itu harus meninggalkan Ferrari. Desas-desus terus beredar tentang pertanyaan di tim mana dia akan bergabung - dan itu mengganggu bintang F1 itu.

Bahkan sebelum Carlos Sainz menyelesaikan kilometer pertamanya di Ferrari tahun ini, putra legenda reli dengan nama yang sama mengetahui bahwa ia harus mengosongkan kokpitnya setelah musim 2024 untuk memberi jalan bagi penandatanganan sensasional Lewis Hamilton.

Pebalap asal Spanyol itu bereaksi terhadap pemecatan yang akan datang dengan cara yang sportif dan berjanji akan meluangkan waktunya untuk mencari tempat baru. Dan pemain berusia 29 tahun itu menepati janjinya:

Bahkan berbulan-bulan setelah pengumuman penandatanganan juara dunia tujuh kali itu ke Ferrari, belum diketahui tim mana Sainz yang akan mengejar poin dalam beberapa tahun ke depan. Di sisi lain, rumor terus beredar mengenai penandatanganan kontrak pemenang GP tiga kali itu.

Pertama Sainz dikabarkan akan mengambil kursi kosong di tim Mercedes, lalu kandidat perpisahan Ferrari itu dikabarkan akan mengambil alih kokpit Sergio Pérez di Red Bull Racing. Namun bos tim Mercedes Toto Wolff menegaskan bahwa dia ingin mengandalkan pemain muda untuk menggantikan Hamilton.

Dan Red Bull Racing baru-baru ini mengumumkan perpanjangan kontrak pemain Meksiko itu. Sainz merasa kesal di paddock Sirkuit Gilles Villeneuve dengan laporan terbaru bahwa dia sudah menandatangani perjanjian dengan Williams.

“Saya hanya bisa bilang belum ada yang diperbaiki,” tegasnya saat ditanya, merujuk pada berbagai rumor soal Mercedes dan Red Bull Racing Dan peserta GP 191 kali itu mengeluh:

"Sekarang orang-orang mengatakan bahwa saya menandatangani kontrak dengan Williams. Tidak adil jika orang-orang ini tidak dihukum dengan cara apa pun atas pelaporan mereka. Itu membuat saya khawatir karena mereka bisa lolos begitu saja dari laporan-laporan ini. bebas."

Artikel Tag: Carlos Sainz, f1, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-merasa-dapat-perlakukan-tidak-adil
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini