Carlos Sainz Lebih Cocok untuk Mercedes Ketimbang Leclerc

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 20:34 WIB
Carlos Sainz Lebih Cocok untuk Mercedes Ketimbang Leclerc

Carlos Sainz Lebih Cocok untuk Mercedes Ketimbang Leclerc

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Damon Hill yakin Carlos Sainz lebih cocok untuk lowongan Mercedes pada tahun 2025 daripada Charles Leclerc.

Sainz menyelesaikan Grand Prix F1 Bahrain pembuka musim dengan naik podium, di belakang duo Red Bull, dengan rekan setimnya di Ferrari dan pole-sitter Leclerc di P4. Sainz, yang juga menjadi satu-satunya pembalap non-Red Bull yang memenangkan grand prix F1 musim lalu, akan kehilangan kursinya pada tahun 2025 ketika Lewis Hamilton menggantikannya di Ferrari.

Naomi Schiff berkata tentang Sainz di Sky Sports: “Hari ini, sekali lagi, kita melihat bahwa terkadang dia mengajukan pertanyaan kepada teknisinya dan mereka tidak memiliki jawabannya."

“Dia hampir memberi tahu mereka tentang informasi yang dia inginkan. Itu pertanda bagus. Dia berpikir ke depan. Pada titik tertentu, dia muncul di radio dan berkata 'Anda tidak memikirkan apa yang saya pikirkan'. Dia membuat perencanaan, terus-menerus berpikir." ​“Dia bukan hanya pengemudi yang baik. Dia pebalap yang baik dan pengemudi yang berpikir. Dia memikirkan segalanya.”

Mantan juara F1, Damon Hill menambahkan: “Jika Anda ingat Carlos Sainz, yang terkenal di Silverstone, menentang strategi yang disarankan Ferrari untuk dilakukannya. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di tim yang terbiasa berlari di depan. Ketika Anda datang dari Ferrari, Anda tahu bagaimana sebuah tim besar bekerja."

“Kamu bisa menangani semua hal itu. Itu adalah masalah besar di topimu. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah pengemudi yang penuh semangat.”

Artikel Tag: Carlos Sainz, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-lebih-cocok-untuk-mercedes-ketimbang-leclerc
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini