Carlos Sainz Jr Percaya Diri Bisa Rebut Gelar Juara Bersama Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jan 2022, 07:01 WIB
Carlos Sainz Jr tertantang untuk bisa raih gelar bersama Ferrari.

Carlos Sainz Jr optimistis bisa raih gelar juara dunia bersama Ferrari. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa optimistis bisa meraih gelar juara dunia bersama Kuda Jingkrak. Perjalanan dan tekanan yang dihadapi memang tidak mudah, tetapi Sainz bakal bekerja keras untuk mengalahkan itu semua.

Sebagaimana diketahui, Carlos Sainz Jr telah menyelesaikan musim perdananya bersama Ferrari di musim 2021 silam. Ia masih tidak percaya karena bisa memperkuat salah satu tim idamannya di kompetisi F1. Meskipun secara prestasi tidak terlalu istimewa, tetapi ia yakin bisa mencapai kesuksesan lebih besar di masa depan. Perubahan regulasi di tahun 2022 ini bakal membuat Ferrari punya kesempatan untuk kembali tampil kompetitif. Sainz sendiri siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia.

"Balapan untuk Ferrari berarti lebih banyak tekanan. Ini juga berarti Anda harus bekerja sedikit lebih keras, dengan komitmen besar. Itu membuat musim sedikit lebih intens, sedikit lebih stres dan ekstra tertekan. Namun terlepas dari tekanan yang saya rasakan, cukup mudah bagi saya untuk mengingat bahwa saya berada dalam mimpi. Menyadari saya berlomba untuk tim terbaik dan paling bersejarah di Formula 1," ucap Sainz.

"Ketika saya mengingatkan diri saya tentang hal-hal semacam ini, saya selalu pergi di akhir pekan dengan kegembiraan dan energi besar, dan berusaha untuk belajar dan menjadi lebih baik. Jika ada kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dunia bersama Ferrari, saya akan siap untuk itu," tambahnya.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-percaya-diri-bisa-rebut-gelar-juara-bersama-ferrari
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini