Button Heran Ferrari Berani Tendang Vettel Keluar Tim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Mei 2020, 23:33 WIB
Button Heran Ferrari Berani Tendang Vettel Keluar Tim

Jenson Button heran Ferrari berani berpisah dengan Sebastian Vettel.

Berita F1 : Eks pebalap Formula One yaitu Jenson Button merasa heran dengan keputusan Ferrari yang mau melepas Sebastian Vettel begitu saja. Padahal, Vettel dianggap masih punya kemampuan yang hebat di atas mobil balapnya.

Sebagaimana diketahui, Ferrari dan Vettel memang sama-sama sepakat untuk berpisah di penghujung tahun 2020 mendatang. Ketidakcocokan visi dianggap sebagai permasalahan terbesar dari kedua belah pihak enggan melanjutkan kerjasama. Hal ini jelas membuat Button merasa heran dan bingung. Ferrari sebagai tim besar harusnya tidak melepas Vettel begitu saja.

Vettel telah membuktikan diri sebagai salah satu pebalap hebat dengan empat gelar juara dunia. Dengan masa-masa sulit dalam musim 2019, bukan berarti Vettel tidak bisa bersinar lagi. Ferrari harusnya berani memberikan kesempatan lebih lama kepada Vettel untuk menemukan sentuhan terbaiknya kembali.

“Jika dia sengaja dikeluarkan, maka buat saya itu gila. Seorang juara dunia empat kali. Dia sudah menunjukkan kecepatannya pada tahun lalu. Dia sedikit kesusahan ketika Charles (Leclerc) mencetak hasil bagus dan itu lumayan melukai Vettel,” ucap Button saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun, dia mampu kembali dengan lebih kuat. Dia adalah orang yang pasti Anda pilih jika Anda punya tim F1. Jadi, pasti ada fakta lebih dari itu. Saya tidak tahu jalan apa yang dipilih Ferrari, tetapi itu adalah pilhan yang aneh dan saya masih terkejut,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Jenson Button

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini