Bottas Masih Ingin Bertahan Lebih Lama Bersama Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jan 2020, 23:42 WIB
Bottas Masih Ingin Bertahan Lebih Lama Bersama Mercedes

Valtteri Bottas ingin bertahan lebih lama di Mercedes.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas bertekad untuk meneruskan masa baktinya dengan tim Mercedes dalam waktu lama. Bottas merasa betah membela tim yang khas dengan warna silver tersebut hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, kontrak Bottas bersama Mercedes hanya menyisakan satu musim lagi. Dengan banyaknya pebalap muda yang tampil bersinar, peluang Bottas untuk bertahan juga semakin terancam. Ia sendiri menyadari hal tersebut dan ingin membuktikan kemampuan balapnya musim depan. Ia berjanji untuk tampil lebih baik lagi sehingga dapat meyakinkan manajemen Mercedes untuk menyodorinya perpanjangan kontrak.

“Sudah jelas itu (mengincar kontrak baru dengan Mercedes) menjadi tujuan saya saat ini. Karena saya merasa senang bekerja dengan tim ini. Jadi, saya pasti akan mencobanya. Saya pikir itu akan menarik, karena bila melihat dari sisi saya, saya juga sudah kehabisan kontrak pada musim depan (F1 2021),” ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya akan melihat apakah ada peluang bagi saya atau apa pun itu. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada musim depan (F1 2020) dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam waktu enam bulan ke depan. Banyak hal yang bisa terjadi, namun semua itu pasti akan menarik. Tentu saja tujuan saya dalah menjadikan itu semua keputusan yang tidak masuk akal untuk tim. Semoga kali ini saya bisa dikontrak lebih dari satu tahun ketika di atas kertas,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Valtteri Bottas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bottas-masih-ingin-bertahan-lebih-lama-bersama-mercedes
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini