Bos Williams Turut Terkesan Dengan Debut Mick Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 09:09 WIB
Bos Williams terkesan lihat progress cepat dari Mick Schumacher.

Debut Mick Schumacher dapat pujian besar dari CEO Williams. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: CEO Williams yaitu Jost Capito merasa terkesan dengan debut Mick Schumacher di F1 musim 2021 kali ini. Meski masih berstatus sebagai rookie, tetapi Mick sudah beradaptasi dengan cepat.

Sebagai anak kandung dari Michael Schumacher selaku juara 7 kali Formula One, banyak orang menaruh harapan besar kepada Mick Schumacher. Jika melihat dari statistik dan angka, performanya memang belum terlalu bagus. Ia bahkan tidak pernah menembus posisi sepuluh besar sama sekali di musim ini. Kendati demikian, pendekatannya terhadap mobil dianggap cukup cepat. Capito sendiri terkesan dengan proses adaptasi dengan Mick sampai sekarang. Sangat jarang pebalap yang bisa membuat progress cepat seperti Mick.

"Saya harus mengatakan bahwa Mick telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Ini tahun pertamanya di Formula 1. Namun, cara dia menangani banyak hal, bagaimana dia menangani tim dan bagaimana dia membawa tim yang diperkuatnya benar-benar brilian. Dia tentu saja pembalap yang harus diperhatikan," ucap Capito saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir dia bisa melangkah sangat jauh, termasuk di Ferrari. Dia memiliki potensi, kekuatan mental dan juga cukup mengatasi tekanan. Kita tak perlu membahas kualitasnya sebagai pembalap sama sekali, dia jelas memilikinya. Mencapai Q2 pada balapan terakhir di Turki adalah kesuksesan besar baginya. Itu akan memberikannya lebih banyak kepercayaan diri," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-williams-turut-terkesan-dengan-debut-mick-schumacher
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini