Bos Williams Dibuat Salut Dengan Sikap Dari George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 06:56 WIB
Bos Williams terkesan dengan jiwa kompetitif George Russell.

Jiwa kompetitif George Russell sukses buat Bos Williams terkesan. (Gambar: Trendsmap)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Williams Racing yaitu Jost Capito mengaku terkesan dengan sikap positif dari George Russell. Sang pebalap memang banyak menuntut perubahan pada mobil, tetapi tidak pernah bertindak negatif yang merugikan tim.

Sebelum bergabung dengan Mercedes AMG, George Russell merupakan pebalap muda yang memiliki potensi besar. Tidak heran, tim seperti Silver Arrow rela mendepak Valtteri Bottas untuk menyediakan kursi reguler baginya. Ketika masih memperkuat Williams, Jost Capito melihat sendiri bagaimana sosok Russell memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Ia begitu menuntut kru tim untuk menuruti permintaannya. Kendati demikian, Russell tidak pernah egois atau mengucapkan hal negatif kepada kru tim yang dimaksud.

"Jika dia mau sesuatu yang mesti diselesaikan pada mobil, dia pasti terus menekan. Kalau dia ingin sesuatu dalam tim dituntaskan, maka dia juga mendorong tapi dengan cara positif," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak pernah mendengar kata-kata buruk darinya sepanjang tahun, meski selalu bicara blak-blakan apa yang diinginkan dan ekspektasinya. Saya kira itu tingkah laku fantastis dari George," tukasnya sekali lagi.

Capito sendiri sudah mencoba mengikhlaskan kepergian Russell ke Mercedes. Ia berharap Russell bisa beruntung bersama tim barunya itu. Bergabung dengan tim besar memang jadi idaman semua pebalap F1 termasuk Russell sendiri. Namun satu hal yang penting, ia harus bisa memposisikan diri supaya tidak kalah saing dari Lewis Hamilton.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-williams-dibuat-salut-dengan-sikap-dari-george-russell
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini