Bos Mercedes Buka Peluang Rekrut Mick Schumacher

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Nov 2022, 14:34 WIB
Bos Mercedes Buka Peluang Rekrut Mick Schumacher

Pebalap Tim Haas, Mick Schumacher. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff mengungkapkan memiliki rencana untuk merekrut Mick Schumacher menjadi salah satu pebalapnya di masa mendatang.

Ferrari belum mengomunikasikannya, tetapi putra Michael Schumacher tidak akan lagi menjadi bagian dari akademi pembalap pada 2023. Ini akan membuka jalan menuju Mercedes, dan siapa pun yang masih ragu bahwa Mick Schumacher akan berakhir dengan perusahaan tradisional Jerman hanya memiliki untuk mendengarkan apa yang dikatakan bos tim Mercedes.

Pria berkebangsaan Austria berusia 50 tahun itu mulai di paddock Sirkuit Yas Marina: "Jadi keluarga Schumacher sangat dekat dengan Mercedes." Itu dimulai dengan Michael Schumacher, yang pernah menjadi bagian dari tim legendaris Mercedes junior, bersama Heinz-Harald Frentzen dan Karl Wendlinger. Michael seharusnya pergi dari Mercedes dengan Sauber di Formula 1, tetapi semuanya menjadi sedikit berbeda.

Setelah pensiun Formula 1 pertama Schumi pada akhir 2006, daya tarik kelas utama terlalu besar: ayah Mick Schumacher kembali ke tim kerja Mercedes baru di Formula 1 untuk musim 2010, tetapi harus dikalahkan oleh Nico Rosberg dan mengundurkan diri lagi di akhir 2012 - Lewis Hamilton masuk ke tim untuknya.

"David Schumacher mengendarai Mercedes di DTM dan ayahnya Ralf mengendarai Mercedes selama bertahun-tahun. Mick Schumacher adalah orang Jerman dan sangat cocok dengan sang bintang. Saya pikir Mick pantas mendapat tempat di Formula 1. Sekarang kita harus melihat jika kita bisa melakukan itu," kata bos Mercedes itu, diberitakan Speedweek.

Artikel Tag: mick schumacher, Mercedes, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-mercedes-buka-peluang-rekrut-mick-schumacher
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini